Pages - Menu

Selasa, 01 Maret 2016

READY TO RUN !!

"..This time I'm ready to RUN. Escape from the city and FOLLOW the SUN.."

Cuplikan lirik lagu dari vocal-band One Direction yang menjadi inspirasiku di minggu-minggu terakhir ini. Yang membawa semangat jiwa kembali ke raganya. Juga semangat melangkah lebih berani dari biasanya untuk menggapai mimpi dan mewujudkannya.  Dan dari sini ku berani menaklukkan segala ego yang tinggi untuk terus yakin bahwa ini-lah jalan yang Tuhan berikan padamu, untuk kau hadapi. Bukan saatnya lagi kau palingkan wajah serta tubuhmu. Kini mulailah bergerak maju, dan buat langkahmu sendiri dengan tetap membiarkan do'a keluarga beserta teman-temanmu yang selalu mengikutimu.

Berpikirlah sejenak dalam kesunyian yang kau miliki. Sadarkan diri bahwa, yeah "this time I'm ready to run". Saatnya mengejar semua mimpi-mimpimu dikala kau masih duduk di bangku sekolah dasar, hingga yang terakhir kudengar sebuah obrolan kecil saat teman sekelas membicarakan mimpi-mimpi mereka kelak. Dan yang membuatku takjub, mereka masih mau bermimpi dan berusaha menjadikannya real.

Dari yang kudengar, aku hanya meng-AMIN -kan saja. Semoga mimpian kami semua tercapai. Dan hal yang paling mengharukan adalah disaat kami semua kembali bertemu dalam kondisi dan keadaan yang yang telah berbeda dan BERHASIL/LUAR BIASA.



Amin.

Fathimah Fauziah -x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar