Selasa, 30 Desember 2014

A Whole New World (dan terjemahannya)




I can show you the world
(Aku dapat menunjukkan sebuah dunia baru padamu)
Shining, shimmering, splendid
(Bersinar, berkilau, sangat baik)
Tell me princess, now when did
(Katakanlah putri, kapankah)
You last let your heart decide?
(Terakhir kali membiarkan hatimu terbagi?)

I can open your eyes
(Aku dapat membuka matamu)
Take you wonder by wonder
(Menbawamu dari keajaiban ke keajaiban)
Over, sideways and under
(Diatas, samping dan bawah)
On a magic carpet ride
(Sebuah karpet ajaib)

A whole new woorld
(Sebuah dunia yang baru)
A new fantastic point of view
(Sebuah pemandangan yang menakjubkan)
No one to tell us no or where to go
(Tidak ada yang dapat melarang kita)
Or say we're only dreaming
(Atau berkata kita hanya bermimpi)

A whole new world
(Sebuah dunia baru)
A dazzling place I never knew
(Tempat mempesona yang tak pernah ku tau)
But when I'm way up here
(Namun ketika aku disini)
It's crystal clear
(Itu sangat jelas)

That now I'm in a whole
(Sekarang aku berada di-)
New world with you
(Dunia baru bersamamu)
Now I'm in a whole
(Sekarang aku berada di-)
New world with you
(Dunia baru bersamamu)

Unbelievable sights
(Pemandangan yang menakjubkan)
Indescribable feeling
(Perasaan yang tak terungkapkan)
Soaring, thumbling, freewheeling
(Membumbung, terguling dan bebas)
Through an endless diamond sky
(Melewati langit berlian tanpa batas)

A whole new world
(Sebuah dunia yang baru)
Don't you dare close your eyes
(Jangan kamu takut menutup mata)
A hundred thousand things to see
(Ada ribuan hal yang dapat dilihat)
Hold your breath, it gets better
(Tahan nafasmu, itu akan jauh lebih baik)

I'm like a shooting star
(Aku seperti bintang jatuh)
I've come so far
(Yang datang dari jauh)
I can't go back
(Yang tak dapat kembali)
To where I used to be
(Ketempat aku sebelumnya)

A whole new world
(Sebuah dunia baru)
Every turn a surprise
(Selalu ada kejutan)
With new horizons to pursue
(Dengan sebuah masa depan untuk dikejar)
Every moment red-letter
(Setiap peristiwa sangat berarti)

I'll chase them anywhere
(Aku 'kan mengejarnya kemanapun)
There's time to spare
(Inilah waktunya)
Let me share this whole
(Biarkan aku berbagi)
New world with you
(Sebuah dunia baru ini bersamamu)

A whole new world
(Sebuah dunia yang baru)
That's where we'll be
(Itulah tempat kita kan berada)
A thrilling chase
(Pengejaran yang menggairahkan)
A wondrous place
(Tempat yang menakjubkan)
For you and me
(Untuk kita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar